www.sentrahelm.com | SMS Fast Order : 085939084007 || PIN BB : 7F7963BE

Information
Others
News
12 September 2012
MOTOR BEKAS: Tips Membeli dan Memilih Motor Bekas
Motor adalah kendaraan paling praktis, murah dan terjangkau bagi banyak kalangan. Namun kadangkala jika kita berniat membeli motor baru namun terhambat oleh faktor biaya ..>>> detail

4 September 2012
Touring Motor
Saat ini ada begitu banyak kelompok atau club-club motor. Club ini terbentuk oleh berbagai macam motivasi. Namun apapun motivasi yang melatarbelakangi >>> detail

10 Juli 2012
Jual Jas Hujan
Kebutuhan masyarakat pengguna motor tidak dapat di lepaskan dengan yang namanya Jas Hujan, terutama pada saat musim hujan tiba. Ini adalah >>> detail

18 September 2011
Jas Hujan AXIO EUROPE
Ketika musim hujan tiba, salah satu perlengkapan biker yang banyak di cari adalah Jas Hujan. Jas Hujan Axio adalah salah satu pilihan dan best seller di Sentra Helm. Berikut adalah deskripsi lengkap tentang produk tersebut. detail

4 September 2011
Perlengkapan Touring
Bagi bikers, touring merupakan aktifitas yang selalu di nantikan, terutama pada setiap akhir pekan. Namun aktifitas touring ini juga mengandung banyak resiko, terutama saat ... detail

» index berita
Testimonial
isi testimonial
  » Nick, 09-10-2012
Salam juragan... mau lapor... barang sudah diterima.. kondisi barang bagus sesuai harapan.. terima kasih penjual terpercaya..
  » Dian, 24-09-2012
2 pesanan sudah diterima dgn kondisi baik. terima kasih SentrHelm.com layak dipercaya. maju terus dan semoga sukses.
  » saveron, 13-09-2012
thank's gan....barang dah nyampe, barang keren abis....simpel aja buat agan........ 4 jempol ane kasi....
  » akil, 11-09-2012

thankz yea sentrahelm, barang'y udh d tngan nih.. suksez slalu yea...

  » Mathias - Ambon, 16-08-2012
Terima kasih banyak Sentra Helm. Pesanan helm dan rompi SWAT sudah saya terima dengan selamat. Barangnya bagus banget, pengiriman juga cepat sesuai estimasi. Sukses selalu untuk sentra helm.
  » Rudi - Jayapura, 16-08-2012
Gan, kiriman sepatu touring dan jaket contin sudah ane terima. Barang super duper bagus deh, pelayanannya juga memuaskan. Sukses selalu untuk sentra helm.
  » rizal, 13-08-2012
thank's brangx udah nyampe... bagus dan cepet.
  » prieto, 29-07-2012
td sore abiss mampir ke sentra helm, disana cuma nebus interkom saja sih. tp yg pasti pelayanannya ramah bgt, mungkin krn udh di bbm pas dtng langsung dikeluarin dech barangnya...cuma bisa kasih kata2 recommeded seller dech buat sentra helm.....
  » Johan - Medan, 21-07-2012
Ini orderan ane yang ketiga kalinya di Sentra Helm. Sentra Helm memang top markotop. Pesan barang hari Senin, Rabu sore sudah tiba di kantor dengan aman sesuai estimasi. Thx gan. Sukses selalu untuk Sentra Helm.
  » ken, 20-07-2012
barang udah nyampe gan tadi siang,, :D
  » Wahyu A. S, 13-07-2012
rompi dah diterima gan... brg sesuai yang diharapkan, terima kasih
  » Fadlih A. Hasanuddin, 11-06-2012
Gan maaf baru ngasih testi nih :D Sarung tangan dan maskernya udah nyampe dengan slamat. Ane udah pake waktu keluar kota ke Surabaya... Mantap deh barangnya :D
  » dominicus, 31-05-2012

Makasih sentrahelm kiriman sudah saya terima. Cepat sekali pelayanannya, rabu siang selesai transaksi, kamis sore kiriman sudah datang. Puas... puas.... puaaassssss.......

  » Aga, 24-04-2012
Pesenan ane dah smpe gan... Br kmrn transaksi,hr ini brg dahsmpe rmh Mantap kali agan yg satu ini...... :)
  » Retno Rahayu (Tegal), 23-04-2012
Untuk yang kesekian kalinya transaksi sama Juragan sentrahelm.com Selalu lantjar djaya... Sarung tangan SkyLine sama Jas Hujan AXIO-nya sudah sampai di Tegal dengan selamat sentausa... Pokoknya recomended seller banget dech.. Thanks Om.. :D
  » arie, 04-04-2012
barang sudah sampai bro... overall puas.. kalo bisa lebih lengkap lagi ya bro heheh.. sukur2 ada barang branded dari luar

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 Next »»
Login
Search
Search:
Others
Others
Testimonial
Adhi Agustian
Akhirnya datang juga barangnya terima kasih gan ..

faisal
[URL]
Mksih gan Brngnya udah nyampek dengan selamat di purwekerto .. gk nyesel deh ane belanja disini .. mksih ya gan

Fernando
[URL]
Mksih gan brgnya udah nyampek dengan selamat di kota sumenep madura

Fernando
[URL]

brangnya mantaaaaaaaappppppppppp


hahnnroll
Gan pembayaran bisa dengan kartu kredit gak??

febrian
pesan barang disini ga nyesel deh, gw minta kirim ke bdg cpat sampaina,,

Aryo

maaf gan baru sempat kasih testimoni.. order udah aku terima 1bln yg lalu, pas ditangan pas dihati dan bicara soal harga belanja disini relatif murah, pas didompet, senang belanja disini, Recomende... detail


alvian
gan barang na sudah sampe dengan selamat tanpa cacat hehehe makasih gan barang oke beud sesuai dengan penampakan na..... sukses terus buat agan!!!!

» lihat testimonial
» isi testimonial

SENTRAHELM.COM

Alamat Toko di Jakarta :  
Jalan Raya Pos Pengumben no. 56 
Kebun Jeruk - Kode Pos 11550 - JAKARTA BARAT 
HP : 081219838432

Toko di Tangerang : 
Jl. KA. Hasyim Ashari, Ciledug, Tangerang
(Dekat Pasar Bengkok)

©2009 - 2016 Sentra Helm | www.sentrahelm.com